Cara Cari Ide Bisnis Revolusioner

Tidak ada petunjuk apa itu? Anda tidak sendirian, kata Andover, Mass berbasis inovasi konsultan Thomas Koulopoulos, penulis The Zona Inovasi (Nicholas Brealey Publishing, 2009). Pengusaha cenderung untuk jatuh cinta dengan ide-ide asli mereka atau visi, yang menjaga mereka dari tumbuh bisnis, katanya. Untuk menyalakan bola lampu saat baru, mulailah dengan ide-menghasilkan taktik.

Dan berikut ini 4 Cara Cari Ide Bisnis Revolusioner :
1. Rangkullah ketakutan.

Tanyakan kepada diri sendiri: “Apa yang membuatku takut?” Kemudian, mengeksplorasi ruang yang gelap. Bagaimana jika Anda dirombak produk Anda dan diperkenalkan kembali itu – fitur apa yang akan dimilikinya? Di mana Anda menginvestasikan uang jika Anda diganti konferensi besar atau acara perdagangan dengan lainnya memimpin kegiatan yang menghasilkan? Bahkan jika sesuatu yang bekerja untuk Anda, apakah ada cara untuk membuatnya lebih baik? Adapun pesaing Anda, bukan mempelajari apa yang mereka lakukan, merenungkan apa yang mereka takut juga. Jangan biarkan rasa takut mencegah Anda dari mengeksplorasi ide-ide baru yang potensial, Koulopoulos kata.

2. Tarik pelatuk.
Menghasilkan ide-ide baru dengan mencoba latihan Koulopoulos panggilan “memicu.” Pertama, menyatakan masalah Anda atau tantangan. Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin membuat produk baru untuk bersaing di pasar protein bar yang ramai. Anda kemudian akan mengumpulkan barang-barang yang tidak terkait beberapa, seperti stapler, cangkir kopi, tikar yoga, dan pensil. “Saya menempatkan mereka semua di atas meja dan berkata, ‘Hubungkan setiap satu dari hal-hal ini untuk masalah Anda,’” ia menjelaskan. “Apa yang terjadi adalah orang mulai berpikir dengan cara yang sangat nonkonvensional.” Mungkin bar protein Anda dapat dirumuskan dengan ramuan herbal untuk energi (ide yang dipicu oleh cangkir kopi) atau relaksasi (berpikir tikar yoga). Ide-ide bahkan tidak masuk akal pada awalnya. Tujuannya adalah untuk menemukan cara untuk menghubungkan mereka kembali ke produk.

3. Buat matriks besar.
Kumpulkan ‘bulat, keluar pad besar putih anda, dan membuat matriks besar – ia menyebutnya sebagai “matriks morfologi” – dari semua cara yang mungkin bahwa Anda bisa mengatasi masalah atau merebut peluang. Ketika dilakukan dalam kelompok, Koulopoulos mengatakan ini membuat semua orang berpikir tentang bagaimana untuk menyerang setiap elemen dari masalah. Lalu, bergabung kembali elemen-elemen dengan cara yang unik. “Sundae daging baru Burger King adalah contoh yang baik tentang bagaimana Anda dapat mengambil sumber daya perusahaan yang ada dan bergabung kembali menjadi sesuatu yang baru yang orang bicarakan,” tambahnya.

4. Luangkan waktu.
Beristirahatlah dari bisnis Anda, bahkan jika itu hanya liburan cepat atau akhir minggu putuskan. Beristirahat dan mengisi ulang untuk menyalakan kreativitas dan mencegah kelelahan, yang merupakan musuh dari ide-ide besar.

sumber : www.kampungberita.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Cari Ide Bisnis Revolusioner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel